Minggu, 10 Januari 2010

Harapan saya setelah lulus menjadi sarjana IT

Awalnya saya tidak mempunyai niat untuk masuk kuliah Teknik Informatika, karena saya mempunyai dasar pendidikan ke jurusan Farmasi . Sangat jauh berbeda memang, tapi suatu ketika saat melihat adik saya bermain komputer dengan sangat terampil saya tertarik, karena saya memang sangat kurang keterampilan komputer bisa dibilang gaptek alias gagap teknologi dan pada waktu itu juga ,saya ingin mempelajarinya tetapi apa mau dikata adik saya tidak mau mengajari , sehingga saya mempunyai niat untuk bisa belajar komputer sampai saya bisa melebihi adik saya . Oleh karena itu saya masuk kuliah jurusan Teknik Informatika. Awalnya memang susah tapi saya akan berusaha sebaik-baiknya agar bisa mendapatkan gelar sebagai Sarjana Teknik Informatika. Harapan saya setelah lulus menjadi IT saya ingin menjadi seorang IT yang profesional dalam pekerjaan .Tidak terlalu muluk tapi mudah-mudahan saya bisa mewujudkannya . Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar